Apa saja yang harus dilakukan agar tetap awet muda?

 Apa saja yang harus dilakukan agar tetap awet muda?

Cara yang saya lakukan untuk awet muda


1. Ritual wajib membersihkan wajah dengan milk cleanser dan air es tiap malam

2. Memakai serum youth activator atau snail truecica

3.  Minum suplemen biotin kalau malam, vitamin C dan fish oil setelah sarapan

4. Menjelang tidur saya mendengarkan musik yang saya suka dari yutub

5. Membaca buku/novel yang saya suka

6. Pada jam istirahat di kantor, saya menikmati humor dari Aming, Tora Sudiro dan kawan-kawan di Yutub.

7. Makan makanan yang sehat dan seimbang (nasi, sayuran, daging/telur/ikan dan buah)

8. Jangan perdulikan omongan negatif tentang anda yang tidak ada bukti kebenarannya. Cuek dan bodo amat adalah hal terbaik untuk kesehatan telinga, pikiran dan hati kita

9. Last but not least, selalu bersyukur dan bergembira atas semua hal yang anda miliki. Hal ini akan mengundang lebih banyak lagi kebahagiaan dan rezeki yang masuk ke dalam kehidupan anda

Belum ada Komentar untuk " Apa saja yang harus dilakukan agar tetap awet muda?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel