Cara Membasmi Tikus yang Merajalela Dirumah

Cara Membasmi Tikus yang Merajalela Dirumah

Siapa sih yang gak kenal dengan tikus,tikus identik dengan hewan yang menjijikan dan dapat menimbulkan penyakit sehingga banyak orang yang ingin membasmi tikus, apalagibila tikus tersebut sudah banyak dirumah.

apabila sudah ada tikus dirumah pasti kita ingin sekali untuk menghilangkan tikus-tikus tersebut dari rumah.

untuk mengusir tikus ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti dengan memelihara kucing atau dengan memelihara jangkrik sehingga para tikus tersebut takut jika akan berkeliaran dirumah kita, namun cara tersebut juga kadang tidak optimal oleh karena itu kami mau berbagi sedikit pengalaman mengenai cara membasmi tikus dirumah kalian.



Cara Membasmi Tikus yang Merajalela Dirumah

dulu dirumah kami banyak sekali tikus-tikus yang berkeliaran sampai-sampai suka mencuri makanan yang akan kami makan, karena hal tersebut kami berupaya untuk mengusir tikus tersebut dengan beberapa cara seperti memberi kamper, memelihara jangkrik, memelihara kucing namun semuahal tersebut tidak bisa membuat tikus-tikus tersebut hilang dari rumah kami sehingga kami pun menggunakan cara terakhir yaitu dengan racun tikus wao mang yang dijual dipasar dengan harga Sebungkus 12.000.


cara menggunakan racun tikus wao mang

1. siapkan alat seperti wadah bekas untuk  meracun tikus, makanan yang disukai tikus, dan plastik ataupun sarung tangan

2.pakai plastik/ sarung tangan dan campur racun tikus dengan umpan tadi.

3. letakan umpan yang sudah dicampur dengan racun kedalam wadah

4. letakan di tempat yang sering dilalui tikus

5. tunggu tikus-tikus yang sudah mati lalu buanglah agar tidak menimbulkan bau dirumah kita


sebenarnya racun tikus wao mang tidak perlu menggunakan umpan karena racun tersebut sudah berbentuk butiran butiran yang sudah siap makan, akan tetapi cara tersebut saya nilai kurang maksimal karena tikus pasti ragu untuk memakanya sehingga saya menyarankanya untuk dicampur dengan umpan.

nahh itulah tadi cara membasmi tikus yang ada dirumah, hal tersebut sudah saya praktekan sendiri dirumah saya dan hasilnya pun sangat memuaskan. semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagin semua orang.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membasmi Tikus yang Merajalela Dirumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel