Moses Bandwidth-Engkau adalah aku Aku adalah engkau(LIRIK)

Moses Bandwidth-Engkau adalah aku Aku adalah engkau(LIRIK)


salam sejahtera buat teman teman semua, semoga teman teman semua selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa


Nah sebelum kita membahas mengenai lirik lagunya, mari kita intip sejenak mengenai band Moses Bandwidth itu sendiri, Band Moses Bandwidth ini merupakan Band asal Indonesia yang mengusung sebuah aliran Gothic Metal, band metal ini Berasal Dari Indramayu Jawa Barat lurd, yang digawangi oleh Lavey Junior, menurut saya pribadi lagu ini sangat bagus dan saya sangat menyukainya, ohh ya band Moses bandwidth ini juga salah satu dari band metal indo yang saya sukai lo. oke cukup segitu saja pembahasan mengenai band ini, sekarang saatnya kita membahas lirik nya







Moses bandwidth
Engkau adalah aku aku adalah engkau


Demi langit dan bumi
Demi bulan dan bintang
Bahwasanya engkau adalah aku
Dan aku adalah engkau

Keagungan tirai alam semesta
Merekah indah dalam sekata
Gambaran bisu sucikan hati
Dari takdir yang takkan mati

Taman langit taburkan rindu
Menyinari jiwa ragaku
Engkau hadir dalam langkahku
Mencerahkan jalan hidupku

Kurelakan darah basahi tubuh
Selayaknya tetesan embun fajar
Dengarkanlah wahai para saksi
Engkau adalah aku Aku adalah engkau

Taman langit taburkan rindu
Menyinari jiwa ragaku
Engkau hadir dalam langkahku
Mencerahkan jalan hidupku


Dengarkanlah wahai para saksi
Engkau adalah aku Aku adalah engkau

Taman langit taburkan rindu
Menyinari jiwa ragaku
Engkau hadir dalam langkahku
Mencerahkan jalan hidupku


nahh itu saja pembahasan kita kali ini, jika mungkin ada kesalahan dalam penulisan lirik maupun ada kata kata yang salah, saya mengucapkan mohon maaf. karena saya sendiri juga merupakan manusia yang tidak luput dari salah dan dosa, jika teman teman teman berkenan silahkan teman teman bisa ikuti saya dan memberikan kritik ataupun saran pada kolom komentar dibawah. terimakasih telah mengunjungi blog saya yang sederhana ini. sekian dari saya wasalamu'alaikum warah matullahi wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Moses Bandwidth-Engkau adalah aku Aku adalah engkau(LIRIK)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel