Lirik Betrayer-Bendera Kuning

Lirik Betrayer-Bendera Kuning



Hayy so666 bertemu lagi dengan Sabda Lirik. Pada artikel Kali ini saya akan membagikan sebuah Lirik Betrayer Bendera Kuning. Sebelum Ke lirik nya. Kali ini admin mau ngajak kawan kawan untuk mengenal dan mengetahui perjalanan karir Betrayer.
Dari pada lama lama mending langsung simak saja dibawah ini

Betrayer adalah Band thrash metal dari Indonesia, betrayer berdiri sejak tahun 1992, Yang Personilnya diawali oleh Ndaru (rhythm guitar/vocal), Arik (lead guitar), Akbar (drum) dan Doddy (bass). Di pertengahan tahun 1995 Arik mengundurkan diri, dan digantikan oleh Garry sampai sekarang.

Sekitar tahun 2000, Ndaru mengundurkan diri dari Betrayer dan Lilik ditarik masuk. Pada pertengahan tahun 2004, Akbar mengundurkan diri dan memilih bergabung bersama Superglad sampai sekarang. Akhirnya posisi Akbar digantikan oleh Endro.

Pada Pertengahan tahun 2008 Lilik Wardiandi mengundurkan diri, lalu digantikan oleh Tatu. Tatu Tidaklah  seperti Lilik yang bernyanyi sambil bermain gitar, di dalam album REVOLUSI, Tatu hanya bernyanyi.

KARIR
Seperti kebanyakan band yang bergerak di bawah tanah, Betrayer pun membuat album dengan semangat DIY (Do It Yourself), berjudul GRAND VOICE SOCIETY, 1996. Tetapi mereka mulai dikenal setelah mengisi album kompilasi METALIK KLINIK 1di tahun 1998, yang diproduksi oleh Musica Record. Di album ini Betrayer menyumbang lagu yang berjudul Bendera Kuning yang kemudian menjadi lagu signature, dan pada judul Bendera Kuning Inilah yang Akan kami Ulas Liriknya

Melihat kesuksesan tersebut, label pun menawari penggarapan debut album Betrayer. Di tahun yang sama, PASUKAN BERANI MATI dirilis. Menyusul tiga album berikutnya, HUKUMAN MATI(2000), BETRAYER (2002) dan 04 (2004) di bawah label yang sama.

Tahun 2006 Betrayer merilis format CD yang pertama, berjudul THE BEST OF BETRAYER, ditambah dengan 3 lagu RBT (Ring Back Tone) yaitu Bendera Kuning, Cinta Yang Kembali dan Melayang. Dari album ini, karena adanya lagu bertempo pelan, Betrayer berhasil merangkul lebih banyak fans. Dua tahun kemudian, album REVOLUSI pun diluncurkan.



Lirik 
Betrayer
Bendera Kuning

Kemarin pagi dia masih bicara
Dan dia berkata doakanlah diriku
Aku tak tahu apa maksud katanya

Ternyata kini dia telah tiada
Meninggalkan dunia
Tuk pergi selamanya



Menghadap yang kuasa
Kembali ke asalnya

Bendera kuning dengan jenazah
Ikut menangis bersama
Bunga kamboja tanah kuburan
Ingatkan aku pada azab-Nya

Banyak kenangan yang ada di otakku aku berduka
Lalu kuingat dosa diri sendiri aku bertaubat

Kerudung hitam ikut antarkan mayat
Menuju kuburan untuk disemayamkan
Kerudung hitam ikut antarkan mayat
Mereka menangis karna ditinggalkannya




Nahh cukup sekian ulasan kami tentang Grub Band Metal Betrayer Beserta Liriknya jika ada kesalahan saya mohon kepada teman teman untuk komen dibawah agar kami dapat membenahinya serta saya mohon maaf yang sebesar besarnya atas kekurangan kekurangan yang belum kami ketahui dan Semoga saja artikel ini bermanfaat buat teman teman semua. Salam Metal 666

Belum ada Komentar untuk "Lirik Betrayer-Bendera Kuning"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel